Warnanya biru, apalagi yang penting untuk fans Chelsea ?
Terinspirasi dari kostum legendaris masa lalu, inilah tema yang diusung oleh Chelsea pada jersey terbarunya musim depan. Masih dengan Adidas yang menjadi sponsor utamanya, The Blues tampil dengan nuansa baru yang lebih menggairahkan.
Jika kita melihat empat punggawa andalan Chelsea yang memakai jersey terbarunya seperti yang ada pada gambar maka kita akan dapat melihat lebih jelas perbedaannya. Warna birunya kini lebih menyala dan bening, beda dengan musim ini yang nampak biru agak mentah. Tiga garis emas dipundaknya juga hilang, diganti dengan tiga garis putih yang lebih kentara. Model kerah juga berbeda, jika sebelumnya menggunakan garis lingkar, kini mereka menggunakan garis segitiga, di ujung lengannya juga di lingkari warna putih.
Sebelumnya Chelsea sempat meluncurkan video lewat youtube. Fernando Torres, David Luiz, Garry Cahil dan Oscar menjadi modelnya, ternyata video itu mendapat banyak tanggapan positif dari para fans, dan kini mereka akan lebih menyukainya karena secara resmi Chelsea sudah memilih Jersey ini sebagai kostum utamanya di musim depan.
Tapi, nampaknya para fans Chelsea harus sedikit lebih bersabar, karena Jersey terbaru ini baru tanggal 15 Mei mendatang akan secara resmi dijual di pasaran.
(kompasiana.com)***
Warnanya biru, apalagi yang penting untuk fans Chelsea ?
Kian hari, tampaknya semakin banyak saja klub-klub sepakbola yang melakukan cara unik untuk mempromosikan produk merchandise mereka. Bahkan kadang, mereka pun rela jika para pemainnya berakting terkesan konyol dan lucu demi membuat konsumen tertarik dengan barang yang ingin mereka pasarkan.
Sepertinya, itulah yang dilakukan Chelsea. Klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich tersebut baru-baru ini diketahui sudah selesai menjalani syuting pembuatan iklan jersey baru yang akan dikenakan musim 2013-2014 mendatang. Yang membuat menarik, dalam iklannya ini para pemain Chelsea seperti John Terry, Petr Cech, David Luiz, Gary Cahlil, Juan Mata, dan Fernando Torres rela tubuhnya dilumuri cairan berwarna biru pekat.
Tujuan mereka dilumuri cairan biru itu tentu saja untuk memberikan pesan kepada publik akan kostum baru yang bakal mereka gunakan musim depan. Dalam adegan di iklan itu, beberapa pemain Chelsea berakting masing-masing. Contohnya Terry, Kapten The Blues itu seakan tengah menceburkan diri ke dalam cairan biru yang ada di bawahnya. Beda lagi dengan Mata, pemain asal Spanyol itu hanya ditugaskan untuk berdiri tegap, namun selang beberapa waktu kemudian, Mata diterjang cairan biru yang dalam sekejap menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya.
"Biru adalah warna klub ini, biru ini milik pemain dan juga suporter," ucapnya bangga.
Apa yang diucapkan Mata, tak jauh berbeda dengan David Luiz. Bek berambut kriting ini beradegan seolah-olah ia timbul dari cairan biru, dengan postur badannya yang atletis, Luiz terlihat garang di cuplikan iklan tersebut. "Cairan ini dingin, tapi saya menikmatinya. Saya akan melakukan apa pun untuk klub ini dan saya bergairah untuk diwarnai dengan cat biru. Warna ini segalanya bagiku," canda Luiz seusai syuting.
Dalam tagline-nya, Chelsea bersama Adidas selaku apparel resmi menuliskan kalimat " It's Blue. What else matters ? ". Tagline tersebut sepertinya ingin menegaskan kepada publik bahwa biru adalah warna kebesaran Chelsea dan orang lain tak perlu mempermasalahkan hal itu. Meski sudah meluncurkan iklan, Chelsea belum memperlihatkan bagaimana bentuk jelas jersey barunya, itulah sepertinya cara Chelsea membuat para penggemarnya penasaran dengan jersey terbaru musim 2013-2014 nanti.
Tujuan mereka dilumuri cairan biru itu tentu saja untuk memberikan pesan kepada publik akan kostum baru yang bakal mereka gunakan musim depan. Dalam adegan di iklan itu, beberapa pemain Chelsea berakting masing-masing. Contohnya Terry, Kapten The Blues itu seakan tengah menceburkan diri ke dalam cairan biru yang ada di bawahnya. Beda lagi dengan Mata, pemain asal Spanyol itu hanya ditugaskan untuk berdiri tegap, namun selang beberapa waktu kemudian, Mata diterjang cairan biru yang dalam sekejap menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya.
"Biru adalah warna klub ini, biru ini milik pemain dan juga suporter," ucapnya bangga.
Apa yang diucapkan Mata, tak jauh berbeda dengan David Luiz. Bek berambut kriting ini beradegan seolah-olah ia timbul dari cairan biru, dengan postur badannya yang atletis, Luiz terlihat garang di cuplikan iklan tersebut. "Cairan ini dingin, tapi saya menikmatinya. Saya akan melakukan apa pun untuk klub ini dan saya bergairah untuk diwarnai dengan cat biru. Warna ini segalanya bagiku," canda Luiz seusai syuting.
Dalam tagline-nya, Chelsea bersama Adidas selaku apparel resmi menuliskan kalimat " It's Blue. What else matters ? ". Tagline tersebut sepertinya ingin menegaskan kepada publik bahwa biru adalah warna kebesaran Chelsea dan orang lain tak perlu mempermasalahkan hal itu. Meski sudah meluncurkan iklan, Chelsea belum memperlihatkan bagaimana bentuk jelas jersey barunya, itulah sepertinya cara Chelsea membuat para penggemarnya penasaran dengan jersey terbaru musim 2013-2014 nanti.
Link untuk melihat video klip it's blue what else matters, enjoy.
(liputan6.com)***